//
home

Latest Post

profil maryanto smk sakti gml

Perkenalkan.. Nama saya adalah MARYANTO, anak dari Bp.Hartono dan Ibu.Rebiyati, saya sekolah di sekolahan kejuruan terkemuka di kab.Sragen (SMK SAKTI GEMOLONG Teknik Permesinan).. IQ saya biasa-biasa aja,kata orang gw orangnya pendiam dan sulit untuk bersosialisasi, Tpi sebenernya gw itu.???? Masa bodoh lah kata orang,, klo Soal penampilan biar orang lain aja deh yg menilainya atau … Baca lebih lanjut

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.